Tuesday, May 18, 2010

Subhanallah Pintar


Hari ini hari ke-4 Ia' sekolah
Tadi Ia' dan teman-temannya bikin keterampilan menempel berjajar kertas bulet warna-warni untuk membentuk ulat
Sepintas gw melihat hasil kerja seorang anak di beri nilai bagus oleh gurunya
Gw pikir sejelek-jeleknya hasil keterampilan seorang anak gak mungkin kan dikasi nilai: jelek oleh gurunya :D
Gw penasaran nilai apa lagi yang yang bisa diberikan seorang guru untuk murid-muridnya selain bagus
Lalu gw melihat hasil keterampilan Ia' dan nilainya: Subhanallah pintar
Ya tuhan, ternyata nilainya bereskalasi, gak seperti pikiran gw yang sempit, selalu ada nilai diatas bagus, diatas A, diatas sempurna
Gw bangga banget anak gw bisa dapet nilai seperti itu
Dan gw senang sekali sudah memutuskan untuk menyekolahkan anak gw di sekolahnya sekarang ini, pilihan yang sangat tepat
Oya hari ini Ia' mulai belajar mengaji, baca Iqra!

No comments:

Post a Comment