Thursday, June 4, 2009

Belajar Alfabet Yang Salah
Salah, karena mamanya ngajar pake marah-marah, haah...
Payah deh gw..
Tadi Ia' gw ajarin huruf vokal, tapi gak apal-apal, akhirnya gw gak sabar

Ia' anak siapa?
Setelah belajar alfabet dan marahnya reda, gw nanya ke Ia' (penasaran ^^)
"Ia' anak siapa? papa atau mama?"
Ia' sempat diem dulu, terus jawab
"Ia' suka papa"
"Jadi Ia' anak papa?"
diem lumayan lama
"Ia' anak mama, anak papa"
"pinteer, Ia' anak mama papa ya, anak dua-duanya" kata gw sambil nyengir
"iyaa, dek Ara juga anak mama, anak papa" katanya sambil tersenyum

Si manis Ia'
Bayangkan setelah gw marah-marahin, jelas karena kesalahan metode ngajar gw :P
Ia' masih begitu manis uuugh..
Tersenyum dan meluk gw hiks..
Bayi memang sangaaaaat maniiiss
//cium-ciumin Ia'

No comments:

Post a Comment