Sunday, June 7, 2009

Bersyukur Atas Ia'

Gw barusan diceritain ttg anak tmn gw, 2 bayi dg jarak umur seperti Ia' dan Ara
Sepertinya kakaknya gak bisa menerima kehadiran si adik (adiknya masih bayi)
Beberapa perlakuan sang kakak terhadap adiknya kadang terlalu kasar, sampe adiknya sempat luka..

Mendengar cerita ini gw sangat beryukur bahwa Ia' benar-benar anak yang sangat manis dan baik, penyayang dan tidak agresif terhadap adiknya..
Sepertinya selama ini gw kurang beryukur..
Gw senang bahwa gw diingetin untuk beryukur
Terima kasih, terima kasih ya Allah, hamba telah diberi anak manis, cantik, baik, pinter, lucu, imut, penyayang, lembut, dan semuanya..

Untuk temen gw, sabar ya sayang, semoga ini cuma awal-awal saja, nanti akhirnya juga akrab dan saling sayang

No comments:

Post a Comment