Wednesday, June 24, 2009

Mama Ia' Bingung

Ia' skrg berumur 3 tahun, 7 bulan dan 3 minggu
Perjuli berarti umurnya 3 tahun 8 bulan
Dan dia masih tidak boleh masuk TK, hiks..
Sebenernya boleh, tapi kata TK-nya harus ngulang, jadi dia bakalan sekolah di TK 3 taun!!
Huaaaaah, jadi bingung..
Terus terang gw udah ngincer TK ini..
Dari dulu gw pengen anak gw sekolah di TK ini, bayangkan (kalo anaknya emang pinter dan rajin) kelas TK B bisa khatam Al Quran 3 kali!!!!
(Eloe gak liat gw, tapi gw nyaris ngiler ngebyangin anak gw khatam Al Quran 3 kali :D)
Gw takut nanti Ia' bosen, bayangkan 3 taun di TK
Lagian gw jg pengennya Ia' sebelum umur 6 udah masuk SD
TK lain mau nerima Ia', tapi gw bener-bener pengen TK yg satu ini
Duuh, mamanya Ia' jadi bingung....

2 comments:

  1. Salam kenal ya Kak Ia' dari Dita. Wah, anaknya sudah gede ya. Gak enak ya mbak, kalau per juli umur anak nanggung gitu jadinya pas masuk sekolah "rugi" di umur. Untung Dita lahirnya Juni, pas deh hehehe.

    ReplyDelete
  2. salam kenal mbak.. mungkin karena tk nya khawatir ia susah kali masuk SDnya.. SD sekarang ketat2 mbak.. apalagi negeri minimal harus 7 tahun sekarang.. Kl swasta minimalnya 6 tahun. Tp kl kurang 6 tahun biasanya hrs ikut psikotest dulu baru boleh ikut ujian masuk di sd itu..

    ReplyDelete